Friday, May 11, 2007

Music Review: RUINER - what could possibly go right



Band: RUINER
Album: What Could Possibly Go Right
Record Label: Grave Mistake Records/1917 Records
Asal: Baltimore, US

Satu lagi band hardcore yang mampu membuat saya enggan beranjak dari tempat duduk. Band yang berasal dari Baltimore, USA ini merampungkan album EP bertajuk "What Could Possibly Go Right" dengan nuansa yang lebih fun, melodis dan tentunya lirik yang sangat dekat dengan keseharian mereka dan tentunya dapat saya relasikan dengan kehidupan saya. Struktur lagu yang mengingatkan saya pada BANE dan tentunya elemen dari American Nightmare/Give Up The Ghost membuat band yang satu ini patut disimak bagi anda yang menjadi penggemar band2 diatas. Bahkan saya pernah membaca dalam sebuah review disuatu website, Aaron (vokalis BANE) mengaku sangat suka dengan band ini...woohoo! this is one plain heartfelt hardcore at its best, definitely rad.

for fans of: BANE, Give Up The Ghost, Sinking Ships, Modern Life is War.

Untuk sample lagu bisa anda download di:

http://www.1917records.com/mp3/ruiner-outgothecandles.mp3
http://www.1917records.com/mp3/ruiner-paintpeals.mp3

official website: www.youruiner.com

No comments: